Total Pageviews

Tuesday, May 15, 2018

Surat Ramadhan part 2

2018 tahun yang berbeda,
tahun ini banyak hal baru yang aku lakukan, tahun ini aku berada di pulau kecil yang arif dan tenang, tahun ini aku ramadhan jauh dari tanah kelahiran.
Mungkin ramadhan tidak di tanah kelahiran dan jauh dari keluarga hal yang lumrah bagi sebagian orang, tapi tidak untuk aku.
Tidak mudah tapi ini hal baru yang aka  membuatku semakin mandiri,
Menikmati ramadhan dengan teman dalam suasana kerja, menikmati ramadhan di pulau kecil ini. Karena semua adalah nikmat tuhan maka harus disyukuri. ya walau kadang iri dengan kalian yang berbuka puasa dengan keluarga dan di rumah. Oh iya, tahun ini juga dipastikan aku tidak bisa ikut acara buka puasa bareng dari alumni SD sampai universitas.
welcome ramadhan.

No comments:

Post a Comment

silakan tinggalkan goresan komentar anda :)

Blog Archive